Cukup Setengah Jam untuk Jadi Pria Lebih Perkasa

Mariska Lubis
MARISKA LUBIS

TIDAK perlu berjam-jam berlatih untuk bisa menjadi pria yang lebih jantan dan perkasa. Cukup setengah jam saja!
Pertanyaan bagaimana menjadi seorang pria yang lebih jantan dan perkasa sudah bukan “barang baru” lagi buat saya. Hampir semua pria yang pernah saya temui mempertanyakan soal yang satu ini. Tidak peduli usia, pekerjaan, pendidikan, menikah atau masih lajang, perlambang gengsi seorang pria ini seperti menjadi sebuah obsesi, ambisi, dan bahkan keharusan.
Berbagai teknik dan cara yang mereka ketahui umumnya pernah mereka coba. Ada yang dengan rajin berolahraga, banyak mengkonsumsi vitamin, mengoles minyak-minyak tertentu, makan makanan tertentu, sampai mengkonsumsi jamu dan obat kuat. Malah ada juga beberapa di antara mereka yang nekad pergi ke dukun. Mereka rela berpuasa dan bertapa berhari-hari serta melakukan berbagai macam hal yang tidak masuk di akal untuk mendapatkan  barang-barang supranatural, hanya demi kejantanan dan keperkasaan.
Dari semua usaha itu, ada yang berhasil dan ada juga yang tidak, tetapi kalau diambil rata-ratanya, hanya olahraga, diet yang benar, dan vitaminlah yang bisa memberikan efek yang cukup berarti. Selebihnya, lupakan saja!
Sebetulnya ada dua faktor yang mempengaruhi kemampuan seksual seseorang, yaitu faktor psikologis dan medis. Faktor psikologis biasanya disebabkan karena beban pikiran yang terlalu berat, trauma, dan kurangnya rasa percaya diri. Sedangkan faktor medis biasanya disebabkan karena kurangnya hormon testosterone yang ada di dalam tubuh akibat tidak seimbangnya fungsi organ di dalam tubuh (orang yang sedang sakit terutama yang menderita penyakit dalam dan avitamonosis), peredaran darah yang tidak lancar, serta otot dan jantung yang kurang kuat akibat jarang berolahraga dan diet yang tidak seimbang.
Campur aduk antara rasa geli  dan iba membuat saya terus mencari tahu cara yang paling tepat untuk membantu para pria tersayang ini, sampai akhirnya saya bertemu dengan seorang pria asing asal Seattle, Amerika Serikat,  bernama Joe Ali yang ternyata pengelola sebuah tempat kebugaran dan sekaligus trainer. Kami pun kemudian berbincang-bincang dan membahas masalah ini, dan ternyata ada sebuah program yang disebut muscle cell hypertrophy menarik perhatian saya.
Dasar dari program ini adalah dengan menstimulasi otot dengan memecah otot tubuh dan kemudian mengencangkannya kembali, metabolisme tubuh pun dirangsang untuk bekerja dengan lebih baik sehingga hormone testosterone yang sangat dibutuhkan dalam pembentukan otot pun menjadi meningkat.  Oleh karena itulah, beban yang digunakan harus dengan berat maksimum.  Dan karena beban yang digunakan beratnya maksimum, maka hanya dilakukan satu set saja dengan repetisi 5-8 kali saja. Agak berbeda dengan kebiasaan fitness yang biasa dilakukan.
“Beban yang terlalu ringan tidak akan menstimulasi diproduksinya hormone testosterone, hormone pertumbuhan, dan hormone tiroid agar jumlahnya lebih banyak dari biasanya. Hormon-hormon inilah yang  bertanggung jawab atas membesarnya otot, turunnya berat badan, dan sex drive-nya kita,” kata Joe Ali yang melakukan riset biologi, kimia, dan medis selama delapan tahun mengenai teori dari program ini.
“Program ini merangsang hormone testosterone yang sangat dibutuhkan dalam pembentukan tubuh sehingga otot pun dapat terbentuk tetapi tidak pada saat latihan, tetapi justru pada saat kita sedang beristirahat,” ungkap Joe Ali, “Karena setelah usai latihan, tubuh kita seperti mengemis untuk diisi kembali kalori dan zat-zat lainnya yang terpakai pada saat latihan. Nah, pada saat itulah hormone tiroid meningkat dengan pesat jumlahnya.”
Sebuah teori baru dengan program yang baru pula tetapi patut dicoba oleh pria-pria yang ingin menjadi lebih jantan dan perkasa. Cuma dalam setengah waktu setengah jam saja, Anda bisa menjadi pria yang lebih jantan dan perkasa, bahkan mungkin saja buntutnya Anda menjadi pria multi orgasm.
Salam,
MARISKA LUBIS
mariskalubis@yahoo.com
Tulisan ini dapat juga dibaca di Kompasiana
Share on Facebook Share on Twitter

~ oleh Mariska Lubis pada September 21, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 45 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: