Wah…!!! Telanjang Semua…

Mariska Lubis

MARISKA LUBIS

Diajak salah seorang teman saya ketika mampir ke daerah California, Amerika Serikat untuk berwisata ke pantai tempat berkumpulnya orang telanjang di sana.

“Kapan lagi bisa lihat yang telanjang kayak begitu? Di Indonesia nggak ada, lho!”
Wuih!!! Boleh juga, pikir saya.
“Tapi yang boleh masuk sana cuma yang telanjang saja!”
Yah… terus saya harus ikutan telanjang juga? Gitu?!!!
“Kita-kita aja, kan? Bisa jaga rahasia, kan?”
Teuteup, deh!
“Telanjang doang, nggak ngapa-ngapain, kan?”
Duileh!!!

Dia enak! Dua orang teman saya yang lain juga enak! Mereka laki-laki semua! Saya perempuan satu-satunya! Rugi banget, deh!!!

Akhirnya kami pun batal pergi ke “Black Beach” dan pindah ke tempat lain. Melihat yang telanjang juga, sih! Ikan-ikan telanjang, maksudnya!!! Hehehe…

Sekali lagi saya diajak ke tempat kaum nudist juga. Kali ini di daerah Melbourne, Australia. Hanya saja, kali ini saya mau ikut datang ke sana, kali ini lebih pintar. Sesuai dengan ajaran salah satu teman yang sering datang ke sana, saya pun memakai bikini. Kalau ditanya, alasannya sedang menstruasi. Jadi, boleh dong nggak buka-bukaan… daripada “beleber” ke mana-mana! Hehehe… Pengen tahu, sih!

Sesampainya saya di sana…. Wah… benar saja! Telanjang semua, euy! Kelihatan jelas, deh, aneka bentuk dan rupanya! Besar. Kecil. Panjang. Pendek. Bulat. Lonjong. Warnanya juga beda-beda! Ada yang putih, ada yang semu merah, ada yang kecokelatan, dan ada pula yang sawo matang. Semuanya meletus!!!

Tapi jangan salah! Nggak ada satupun yang bagus!!! Jelek-jelek malah! Hancur habis!!! Kebanyakan sudah tua , peyot dan rayut! Boro-boro bikin nafsu, yang ada malah bikin pengen muntah! Nggak lebih dari setengah jam, saya langsung cabut dari tempat itu. Hiiiiii….!!!

Gosip yang saya dengar dari teman-teman kampus saya, katanya, sih, memang kalau di tempat seperti itu jarang ada yang badannya bagus. Justru kebanyakan yang gendut-gendut, tua-tua, dan “tak berbentuk”. Ternyata memang bukan gosip, tapi fakta.

Kalau dipikir-pikir, ada benarnya juga, sih! Kalau yang badannya bagus, ngapain diumbar di sana. Di majalah lebih laku kali! Hehehehe….

Anyway, terserahlah apa yang ada di pikiran orang-orang itu. Biarlah mereka menjadi mereka selama tidak mengganggu orang lain. Yang pasti, buat saya, nggak lah, ya! Saya nggak mau jadi seperti anjing atau kucing yang ke mana-mana nggak pakai baju! Malu! Kemaluan, kok, diumbar!

Mudah-mudahan di Indonesia ini tidak ada, ya, tempat seperti itu. Kalau hanya sebatas bikini dan pakaian renang, sih, oke, tapi kalau telanjang… rasanya tidak tepat sama sekali! Lagipula, mau di mana coba? Mau di Ancol? Di Pelabuhan Ratu? Nggak mungkinlah, hay! Bisa-bisa jadi tontonan orang sekampung, deh!

Bagi penganut aliran ini di Indonesia, telanjangnya di rumah saja, ya!!! (ASA)

Salam,

MARISKA LUBIS

Share on Facebook Share on Twitter

~ oleh Mariska Lubis pada Oktober 3, 2009.

25 Tanggapan to “Wah…!!! Telanjang Semua…”

  1. apabila kaum nudis ada di Indonesia alamat kiamat dong karena itu tidak sesuai dengan budaya kita jangan sampai ada

  2. [...] Wah…!!! Telanjang Semua… [...]

  3. tdk masalah telanjang pd t4 areal tertentu sebagai hak asasi nya.. bagian tubuh manusia dari rambut sampai ujung kaki menurutku punya nilai yg sama, itu adalah berkat karunia Tuhan., tp jgn disalah gunakan

  4. HOhohohoho, ga cuman di rumah, harus di kamar mandi atau di kamar [pribadi saja he he he

  5. meletus???balon kalee..hehe

  6. Wih masuk tulisan terpopuler di WP.

  7. Kalo Dindonesia seperti itu kiamatllah

  8. indonesia? hmm di pantai pribadi kali ada :D

  9. [...] Wah…!!! Telanjang Semua… [...]

  10. justru kalo gue suka sekali bertelanjang.
    di rumah kalo sendirian suka telanjang. di pantai, di gunung atau di tempat indah yang jika memungkinkanpun gue mau telanjang.

  11. Mariska…hehe bener kata sampean yg telanjang tua2.kapan ke Den Haag..kita antar ke pantai yg telanjang semua….ada yg stw lho..(pas zomer ya)gak janji deh kalau winter.

  12. Eh iya sok akrab gue ya…salam kenal dulu aja deh..posting ya bagus sangat bagus,,terus berkarya.sukses.

  13. Benar Mbak Mariska, Kalo kebanyakan teman-teman yang kasih komentar bilang “kalau nudis ada di Indonesia pasti kiamat, alias tidak menyangka dan tidak akan pernah percaya kalau di Indonesia ada…!”

    Saya belum tahu persis keberadaannya (kerena belum melihat dengan mata kepala) tapi membaca tanggapan Mbak Mariska yang bilang “Ada, cuman kita nggak tahu ajja !! Aku jadi makin yakin kalau yang saya dengar empat tahun yang lalu dengan salah seorang keluarga penyanyi legend Indonesia mengenai keberadaan klub nudis di Indonesia.

    Saya jadi inget, waktu itu kami sedang diskusi soal bencana yang menimpa Indonesia, mulai Tsunami di Aceh, Tsunami pangandaran hingga bencana-bencana yang lain. Mulai dari tinjauan agama, moral, politik, hingga budaya. Hingga akhirnya keluarga penyanyi ini (maaf tidak berani menyebut nama) bercerita kalau dia pernah diajak melihat sebuah klub bugil. (saya juga tidak tanya detil apakah dia ikut melihat langsung atau tidak, maklum saya sungkan tanya hal itu, karena hormat dengan beliau) Dia menyebut sebuah nama pulau di Indonesia, tidak tanggung-tanggung… dia juga mengatakan ada dua pejabat menteri waktu itu yang juga ada diantara tengah-tengah klub bugil itu. Yang pasti sih bukan Menteri era sekarang ! Katanya, kalau di klub nudis Indonesia itu para eksekutif-eksekutif juga borjuis-borjuis lokal. Setiap cowok yang datang ke lokasi itu ga boleh bawa pasangan juga pakaian. Karena perempuan bahenol nan eksotis sudah disediakan sama pengelolanya. termasuk aturan mainnya sangat ketat. Hanya orang-orang tertentu yang boleh masuk ke area tersebut. Apalagi pewarta jangan harap.

    Kenapa meski menganggap bangsa kita, diri kita selalu “suci” dan lebih baik dari yang lain, kalau kenyataannya sama, bahkan lebih parah !!! Mbok yoo jangan begitu… Toh, kenyataannya impact dari kebejatan itu nyata. Alam tidak pernah salah merekam jejak manusia dan memberi balasan yang setimpal buat penghuni semesta. So, realistis, jujur, juga rumongso hoo !!! Kalau berkenan klik tulisan terkait di http://gendingtulodho.blogspot.com

  14. iPhone,blackberry,iPod,PSP,PS3,nitendo wii atau gadget mantap lain GRATIS dikirim kerumah.. MAU?? klik gue..

  15. [...] Wah…!!! Telanjang Semua… [...]

  16. [...] Not Again!!! 8.Ukuran Bukan Masalah, Sayang! 9. Jadi Membayangkan Hidup Tanpa Polemik Politik 10. Wah…!!! Telanjang Semua… 10.Gaya Hidup? Pola Hidup? Cara [...]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 45 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: