Kalau Suka Seks, Ngaku Aja, Deh!

Mariska Lubis

MARISKA LUBIS

JANGAN sok malu-malu atau pun berpura-pura “bersih”! Munafik banget! Padahal, siapa, sih, yang nggak suka?

Pesta ulang tahun mantan pacar (hehehe…!!!) dirayakan di sebuah pantai di Australia. Barbeque, berenang, cekakak-cekikik… seru, deh! Sayangnya ada beberapa orang “norak” yang membuat saya sedikit bete.

Sewaktu saya membuka kimono, mereka langsung marah.

“Kayak orang nggak punya malu! Buka baju jangan di sini!”
Sialan, nih, orang!
“Lho, kan ini kimono! Semua juga tahu dalamnya baju renang!”
“Nggak sopan , tahu! Agama kamu apa, sih?!”
Gila! Agama dibawa-bawa!!!

Malas saya menanggapi orang-orang itu. Kalau mereka bukan teman mantan pacar saya itu, pasti sudah saya tempeleng! Saya pun tak peduli dan langsung berenang di laut.

Setelah capek, saya berjalan menuju pantai. Kebetulan pantai itu dikelilingi tebing tinggi. Dari kejauhan saya melihat orang-orang menyebalkan tadi berlomba-lomba melongok ke bawah. Mata mereka tak berkedip. Ada yang sampai melotot malah!

Huahahahaha… Ini dia! Saya pun segera teriak, “Kalau doyan lihat, lihat aja! Nggak usah muna! Asyik, kan?!!!”

Di pantai memang bergelimpangan wanita bertelanjang dada. Maklum, di sana bugil dilarang, tapi kalau bertelanjang dada, sah-sah saja, tuh! Bagus-bagus pula! Bikin sirik aja!

Mereka langsung gelegepan dan segera menyingkir dari tempat itu. Rasain!!! Puas rasanya hati ini.

Keesokan harinya, kebetulan Jumat malam, saya pergi ke daerah Kings Cross, pusatnya pelacuran di daerah Sydney. Saya sudah janjian dengan beberapa orang teman untuk berkumpul di tempat yang biasanya kami datangi, Underground namanya. Berhubung susah dapat parkir, yah tahu sendirilah akhir pekan di tempat seperti itu, saya pun harus parkir di tempat yang lumayan jauh. Harus jalan, deh, jadinya! Lewat kios esek-esek itu pula. Nggak apa-apa! Kalau kita niatnya baik, pasti nggak akan ada masalah!

Saya memang senang jalan kaki sendirian di sana. Bukan untuk ditawar, lho! Buat lihat-lihat saja! Lucu melihat wajah-wajah orang yang baru keluar dari tempat itu. Aneh-aneh! Hehehe….

Pas kebetulan saya berjumpa dengan seorang teman, warga negara China, yang bekerja di sana. Kami pun mengobrol sebentar. Tiba-tiba… mata saya tertuju pada beberapa orang pria yang turun tangga dan hendak keluar dari tempat “Live Concert”. Wah, orang Indonesia, tuh, kayaknya! Siapa ya? Siapa? Siapa tahu kenal!

Beberapa detik kemudian, saya baru ngeh. Weleh, ternyata mereka orang-orang norak itu lagi, toh! Huahahahahaha…. Wajahnya berkelap-kelip pula! Penuh Glitter!!! Pastinya mereka habis cium sana cium sini, dong! Dasar, kelakuan!

Iseng! Saya pun teriak, “Enak mas susunya?!” Hehehe…. “Dua kosong!!!”

Tancap gas! Itu yang mereka segera lakukan. Malu dan marah pastinya. Biarin sajalah! Saya memang paling tidak suka dengan orang-orang munafik seperti mereka. Dan menurut saya, mereka sudah mengganggu ketentraman orang lain dan patut dilempar batu. Eh, kena batunya! Memangnya saya ngapain, sih?! Berbuat asusila di depan umum? Nggak, kan? Mengganggu pemandangan? Hehehe… mungkin! (ASA)

Salam Kompasiana,

MARISKA LUBIS

Tulisan ini juga dapat dibaca di Kompasiana

Share on Facebook Share on Twitter

~ oleh Mariska Lubis pada September 26, 2009.

6 Tanggapan to “Kalau Suka Seks, Ngaku Aja, Deh!”

  1. Angkat 4 jempol !
    Seneng denger nya.

  2. Saya suka…tapi kalau diumbar jadi enek……………..
    sex is life but life is not sex.🙂

  3. Kalau untuk adat istiadat itu tabu tapi mau.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: