Seks Outdoor? Seru! Kalau Tertangkap…???

Mariska Lubis

MARISKA LUBIS

BUKAN masalah mau tidak maunya, tapi kalau sampai digerebek Hansip…. Malunya itu, lho!!!

Seorang “adik” menelpon malam-malam.

“Kak, minta tolong dong?”
“Kenapa?”
“Boleh pinjam duit nggak?”
“Untuk apa?”
“Darurat, nih, kak! Saya ketangkep polisi.”
Waduuuhhhh!! Apa lagi!!!
“Di jalan tol, nih, kak. Uang damainya kurang. Lusa saya ganti, deh!”

Tanpa bertanya lebih lanjut lagi, saya pun segera mentransfer uang ke rekeningnya.

Dua hari kemudian, dia muncul di rumah saya. Mau mengembalikan uang, katanya. Penasaran ingin tahu apa yang terjadi, saya pun bertanya.

“Kamu ngebut, ya?”
“Nggak, kak! Justru karena berhenti saya jadi ditangkap.”
“Lho, kok, bisa? Piye, toh?”
“Jangan ketawa, ya, kak!!!”
Dahi saya pun jadi bergelombang, deh!
“Saya dituduh melakukan perbuatan asusila di tempat umum.”
Huahahahahahahaha…..
“Tuh, kan?!!!”
Oke… oke… teruskan.
“Padahal masuk juga belom, kak! Baru pemanasan…”
Huahahahahahahaha….
“Apes banget, yah!!!”
Huahahahhahahaha….

Sakit perut saya. Rahang pun rasanya sampai susah kembali ke tempat semula. Ada-ada saja!!!

Tidak usah ceritain orang lain, deh! Saya pun punya pengalaman yang sama bareng suami. Hehehe…

Ceritanya waktu itu kami berdua sedang jalan-jalan di daerah Cibubur, Jakarta. Entah kenapa, tiba-tiba saja, nabirong alias nafsu birahi merongrong. Kesambet setan di sana kali, ya?

Pusing cari tempat, kami pun memutuskan masuk ke Bumi Perkemahan di sana. Kacau, ya?! Yah… kami pikir, kan, pasti sepi. Amanlah!!!

Baru juga mau mulai… tiba-tiba… tok tok tok… Satpam!!!! Kabuuurrrr!!!

Sayangnya nggak bisa kabur… hehehe… suami saya pun harus “bernegosiasi” agar kami tidak masuk ke markas. Untungnya bisa!

Nafsu berbuat langsung hilang seketika itu juga… Sepanjang perjalanan kami tidak berhenti tertawa… Huahahahahahha…. Tapi begitu sampai di rumah…. Oh la la!!!

Ini sekedar berbagi pengalaman saja. Siapa tahu memang ada yang berniat melakukan seks outdoor. Memang sangat mengasyikkan. Seru! Dan saya sangat menyarankannya sebagai salah satu variasi dalam bercinta. Hanya saja, hati-hati, ya! Jangan sampai kejadian ini terulang! Mungkin halaman belakang atau tempat jemuran baju lebih aman. Hehehe….(ASA)

Salam,

MARISKA LUBIS

Share on Facebook Share on Twitter

~ oleh Mariska Lubis pada Oktober 1, 2009.

10 Tanggapan to “Seks Outdoor? Seru! Kalau Tertangkap…???”

  1. bener seru, lho. saya dan suami pernah melakukan, sekali di balkon rumah, dan sekali di… laut!!! hue he he. untung ga digigit ikan. tapi emang berkesan banget, bisa buat ketawa bareng suami.

  2. Salam sukses selalu untuk sobatku…salam sejahtera
    Sekolah Seks Online (Pertama di Indonesia) KLICK DISINI
    Sekolah Seks Online (Link II…Lebih HOT) KLICK DISINI

  3. Hohohohoo…
    Saya masih lama nikahnya….😀

    Salam kenal dulu dech

  4. […] Seks Outdoor? Seru! Kalau Tertangkap…??? […]

  5. […] Seks Outdoor? Seru! Kalau Tertangkap…??? […]

  6. […] Lagi??? Not Again!!! (7)  ATM Kondom Dirusak??? (8)   Takut Gagal di Malam Pertama? (9) Seks Outdoor? Seru! Kalau Tertangkap…??? (10) Antara Mak Rissa dan Mak […]

  7. boleh bagi2/share ilmu seks dunk…kunjungi blog aq

Tinggalkan Balasan

 
