“Sayang, Malam Ini……….”

Mariska Lubis

MARISKA LUBIS

“SAYA masak ikan asin, lho!” Hehehe…
Bingung soalnya mau ngomong apa. Sebetulnya, sih, mau ngajak dia bercinta, tapi, kok, malu, ya?

Tak sedikit wanita merasakan hal yang sama bila hendak mengajak suaminya bercinta. Padahal, apa salahnya, ya? Toh, yang diajak juga suami sendiri? Lagipula, memangnya wanita tidak boleh minta duluan? Harus menunggu terus gitu? Yah… ketinggalan kereta, deh!

Biasanya karena gengsi atau merasa tidak patut melakukannya. Seperti wanita murahanlah kesannya. Padahal, banyak, lho suami-suami yang justru menunggu diajak duluan? Mereka juga senang kalau mendapat tantangan. Soalnya, kalau menang, rasanya pasti luar biasa! Ya, nggak bapak-bapak?!!!

Memang harus diakui kalau pria lebih tertarik dengan pemandangan sedap dibandingkan dengan kata-kata. Tapi, kan, lebih afdol kalau ditambah bumbu! Lebih lengkap. Lebih berasa. Lebih seru pastinya!

Tidak perlu menggunakan kata-kata tembak langsung doorrrrr. Kesannya jadi kurang menggoda dan kurang menantang. Malah bagi pria mungkin menganggapnya jadi terlalu biasa. Apa bedanya dengan bicara antar sesama pria yang selalu tembak langsung doorrrr? Kurang greget!!!

“Pap, saya baru beli G-string baru. Mau lihat nggak? Buka sendiri tapi, ya?” dengan mata sedikit nakal dan menggoda.

“Mau cokelat nggak? Ada nih, di dalam sini… buatan sendiri, lho! Cobain, ya?” sambil menunjuk ke bagian tubuh di dalam sana yang sebelumnya sudah dilumuri cokelat atau sudah terselip sebatang cokelat yang sengaja disembunyikan di balik sana.

“Malam ini saya lagi oke banget, lho! Mau coba nggak?” seraya menariknya masuk ke dalam kamar.

I am so delicious tonight, honey! Would you like to try me?” kalau merasa canggung pakai bahasa Indonesia.

Wah, tanya, deh, sama bapak-bapak! Kalau dirayu seperti itu, ada yang sanggup menahan nggak? Hehehe….

Jangan pernah takut dibilang seperti pelacur di dalam kamar. Wong, bapak-bapak banyak yang doyan, kok, dengan pelayanan pelacur!!! Daripada mereka nyari pelacur, mendingan kita memberikan pelayanan ekstra buat mereka! Asal jangan minta bayaran juga, ya!

Cobain, ya!!!(ASA)

Salam,

MARISKA LUBIS

Share on Facebook Share on Twitter

~ oleh Mariska Lubis pada Oktober 2, 2009.

5 Tanggapan to ““Sayang, Malam Ini……….””

  1. […] “Sayang, Malam Ini……….” […]

  2. […] “Sayang, Malam Ini……….” […]

  3. aku tertarik kalimat terakhir. bgm kalau jd pelacur benaran trus minta bayaran setelah main tp ingat ini khusus untuk suami. saja

  4. […] “Sayang, Malam Ini……….” […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: