Tiga Jurus Ampuh Tiga Pria Petualang Cinta

Mariska Lubis

MARISKA LUBIS

WAJIB diketahui setiap perempuan. Biar nggak gampang dibohongi. Biar nggak mudah terjebak. Jadi tahu pula bagaimana mengantisipasi dan mengatasinya.

Adalah tiga orang pria petualang cinta yang menurut saya luar biasa. Petualangannya, lho! Hehehe… Iwan, Andrew, dan Ferry. Ketiganya adalah nama samaran saat mereka sedang mencari mangsa. Iseng-iseng saya pun bertanya kepada mereka. Tentu saja tidak langsung to the point. Harus dipancing dulu. Disanjung-sanjung. Dipuja-puja. Hehehe… Nggak apa-apa, deh! Yang penting berhasil!!!

“Hebat, ya, kalian!!!”
“Iya, dong! Kalau sudah tahu resepnya, gampang, kok!”
“Oh, ya? Masa, sih?!”
“Tinggal bilang sayang aja! Cukup!!!”
“Teorinya, kan? Prakteknya?”
“Perempuan itu maunya diperlakukan seperti seorang pacar. Mana ada yang mau dijadikan tempat pelampiasan sesaat??? Biar rasanya “dianggap”-lah!”
“Benar, juga, ya?!”
“Usaha yang gampang tapi dapat servis yang heboh. Dijamin, deh! Kantong juga nggak bakalan tipis!”
Sialan!!!

Perempuan memang sangat mudah terlena dengan perhatian dan kasih sayang. Biarpun semu, dan tahu kalau itu palsu, teuteup saja kalah. Pintar juga, nih, pria-pria ini!

“Tapi kalau mereka jadi pacar, bukannya lebih repot?!”
“Ya, dipilihlah!”
“Milihnya gimana?”
“Cari yang mau menerima kalau kita sudah punya istri dan dia adalah selingkuhan.”
“Ada, ya, yang mau?”
“Buaaannyak!!! Apalagi kalau kita cerita ada masalah dengan istri. Mereka, kan, jadi terenyuh, tuh!”
“Bukannya marah, ya?”
“Eeeh… mereka justru bakal saingan sama istri. Perlakukan mereka kayak istri juga. Biasanya, sih, mereka pengen jadi lebih hebat dari istri di rumah.”
“Biar nggak kalah saingan?”
“Iyalah! Biar jadi nomor satu!!!
Ppppuuuuiiifff!!!

Ini, nih, yang namanya sukses dikibuli dan mengibuli! Tahu saja kalau perempuan maunya yang paling disayang dan paling jadi segalanya. Semua juga dikorbankan dan diberikan hanya biar jadi “the unforgetable one”. Sebal banget, deh!

“Trus, biar nggak ketahuan istri gimana?”
“Nah, itu lain lagi!”
“Gimana, dong?!”
Treat her like a queen, sweety!!!”
“Hmmm….”
“Kamu juga maunya, kan, jadi ratu! Jadi nomor satu! Nggak ada yang ngalahin! Nggak ada duanya!”
“Hehehe… iya juga, sih!”
“Kalau sudah semuanya diturutin, apalagi yang dituntut, coba? Yang ada malah memberikan segalanya. Nurut pula! Mana mungkin dia curiga ada yang lain?”
“Ya, siapa tahu aja?!”
“Eh, di mana-mana, nggak ada tuh, yang namanya perempuan komplain kalau semua kemauannya sudah dituruti! Ngepel, ngepel, deh! Biarin saja dia senang. Di rumah ini!!! Di luar, kan, lain ceritanya?!”
Pakar banget, ya, tiga orang ini!!!

Pura-pura dan berlagak jadi seperti suami-suami yang takut istri. Tunduk. Nurut. Di belakang, siapa yang tahu??? Gila bener?!!! Salut, deh!

“Satu lagi, nih!”
“Masih ada?”
“Tambahan aja!”
“Kalau dapat selingkuhan yang sok jadi ratu, kita justru nggak boleh merendah! Malah perlakukan mereka seperti angin lalu.”
“Biar penasaran?”
“Betul! Mereka juga, kan, pengen ngerasain yang beda! Bosan kali disanjung terus!”
Bener-bener ekspert banget!!!

Tapi kalau dipikir-pikir geli juga rasanya. Jadi ketahuan, deh! Huahahahaha….

Perempuan!!! Ingat ya tiga jurus maut ini. Paten buat pria! Tapi kalau kita sudah tahu kuncinya harusnya kita juga lebih paten, dong! Jangan mau jadi korban berikutnya, ya!!!

Pria!!! Hati-hati, ya! Kuncinya sudah kebongkar, tuh! Hehehe….(ASA)

Salam,

MARISKA LUBIS

~ oleh Mariska Lubis pada Oktober 4, 2009.

13 Tanggapan to “Tiga Jurus Ampuh Tiga Pria Petualang Cinta”

  1. […] Tiga Jurus Ampuh Tiga Pria Petualang Cinta […]

  2. Kunci udah kebongkar, tapi pria masih punya gembok …dan amunisi simpanan siap dilancarkan kapan2 saja…
    Ya laki-laki, liku-liku, kalau tak liku2 tak laku2….*)

  3. Yuuupp.. Kenyataannya perempuan emang suka di bohongi, walaupun itu sebenarnya membohongi dirinya sendiri. yang pasti, kalo mau di puja dan mendapatkan perlakuan lebih dari perempuan, bohongi dia dengan berpura-pura tidak bohong… Bukankah begitu?? Kalo salah ya sorryy..hehheh

    • hahahaha… bener banget tuh!!! emang enak sih dipuja sama pria pujaan…!!! belaga nggak tau aja dibohongin… hihihi….

  4. […] Tiga Jurus Ampuh Tiga Pria Petualang Cinta […]

  5. […] Tiga Jurus Ampuh Tiga Pria Petualang Cinta […]

  6. […] Lagi??? Not Again!!! 7.Wah…!!! Telanjang Semua… 8.Gaya Hidup? Pola Hidup? Cara Hidup? 9. Tiga Jurus Ampuh Tiga Pria Petualang Cinta 10.Antara Mak Rissa dan Mak […]

  7. […] Masalah, Sayang! 9. Jadi Membayangkan Hidup Tanpa Polemik Politik 10. Wah…!!! Telanjang Semua… 10.Gaya Hidup? Pola Hidup? Cara […]

  8. Hai, salam kenal, artikel anda ada di

    http://pria.infogue.com/tiga_jurus_ampuh_tiga_pria_petualang_cinta

    ayo gabung bersama kami dan promosikan artikel anda ke semua pembaca. Terimakasih ^_^

  9. Selingkuh itu buang waktu, buang energi, buang duit.
    Yang didapat cuma kepuasan sesaat, perasaan seakan-akan hebat dan laku.
    Iya, laku cuma sesaat. Emang nya si perempuan gak bisa cari lebih dari satu pasangan juga.
    Lebih baik segala waktu, energi, resource dan lain2 dipatenkan ditujukan untuk satu wanita saja. Kalau meminjam istilah finance, ROI (Return of Investment) nya jauh lebih tinggi. Kepuasan dalam segala bidang nya jaminan dipenuhi. Kalau emang udah gak cocok, better ya terus terang aja. Lari dari masalah tidak sama dengan menyelesaikan masalah.
    Untuk para wanita, please jangan terlena, jangan main kasih hati aja.
    Untuk para pria, be a man, do the right thing.🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: