Mariska Menjawab

Anda menghadapi problem seputar seks? Tak perlu ragu apalagi malu. Semua pasti ada solusinya. Sampaikan keluhan Anda di sini!


23 Tanggapan to “Mariska Menjawab”

  1. Tulisan anda bagus-bagus. Anda berlatarbelakang psikologi?

    • latar belakang saya politik, ekonomi, dan science…

  2. Ibu Mariska yth
    Saya kecanduan pijat plus-plus, seminggu bisa tiga sampai empat kali, kan bikin kantong menipis. apakah ini penyakit? kalau ya, bagaimana cara mengobatinya?
    Terima kasih
    Anton
    Jakarta

    • wah… itu berbahaya!!! Selain bikin tongpes, juga sangat mengganggu kesehatan “jiwa”. Anda sepertinya sudah terobsesi dengan seks, ya? Itu bisa sangat mengganggu pekerjaan dan konsentrasi Anda.

      Sebaiknya, Anda mencoba untuk mengalihkan perhatian dengan melakukan kegiatan lain yang lebih bermanfaat. Yang sifatnya kreatif seperti menulis, melukis, dan menggambar agar otak kanan Anda bisa dipergunakan lebih maksimal, sehingga keinginan untuk itu bisa dikurangi.

      Hindari membaca ataupun menonton film porno, majalah porno, ataupun website dan apapun juga yang bisa membuat Anda merasa terangsang. Kalaupun Anda ingin menonton, selalu ajak pasangan Anda agar Anda melakukannya dengan dia, bukan dengan yang lain.

      Bila masih belum bisa dikurangi juga, sebaiknya Anda konsultasi lebih lanjut dengan psikolog.

      Mudah-mudahan bisa, ya! Harus bisa!!!

  3. apa resikonya klu dilakukan tiap malam & hubungan seks yg bagaimana yg hrs dilakukan jika si isteri lg menstruasi, slmt menjawab

  4. Kok pertanyaannya belum dijawab ?🙂

    • maaf telat, ya… soalnya internet lagi ngadat terus nih! maaf ya!!!

  5. Wah kalau memangnya sama-sama suka dan sama-sama tidak merasa keberatan, sih, mau tiap malam juga nggak masalah, Pak! Yang jadi masalah kalau salah satu, istri, atau suami merasa terbebani. Ini harus dibicarakan berdua secara baik-baik.

    Hubungan seksual saat menstruasi sangatlah tidak disarankan. Sebaiknya dihindari karena dapat menyebabkan iritasi di seputar vagina dan rahim, serta mempermudah masuknya kuman ke dalam rahim. Penyakit kelamin, virus, dan bakteri sangat senang “berkumpul” saat wanita menstruasi. Bahkan di beberapa kasus pernah terjadi, wanita meninggal karena terbentuknya gelembung udara yang masuk ke dalam rahim dan aliran darah, sehingga wanita tersebut sesak nafas dan kekurangan oksigen.

    Mohon dihindari sekali, ya, Pak! Lebih baik ditahan saja sampai menstruasinya selesai. Bapak sayang sama istri, kan?

  6. Halo Mariska, masih inget.. dulu sempet mau sama-sama ngerjain project cooldesak.com… tapi bubar jalan.. he he he…

  7. Salam Bu Mariska,
    saya bru aja nemu blog ini setelah baca kompasiana.
    langsung aja, saya punya putri, saat ini umur 5,5 tahun.
    punya tips ga untuk mulai mengajarkan tentang anatomi tubuh yang satu ini ke dia, saya dan istri sadar cepat atau lambat hal ini perlu untuk dia. cuma kami bingung mulai dari mana.
    saat ini dia masih manja, kalo mau tdur tangannya sring cari2 “pegangan” ke ibunya…. kan risih juga ….
    tolong sharingnya yaa bu…
    makasih sebelumnya

  8. salam kenal mba mariska…tanya dong gimana sech bikin fitur tulisan yang bisa ada hyperlinknya…gaptek nech trims

  9. dalam situasi seperti apa pernikahan tidak layak untuk dipertahankan?

  10. Salam kenal mbak Mariska, tulisan2 anda di kompasiana sangat fenomenal rupanya:-)…..

    Salam
    http://www.yulyanto.com

  11. […] Mariska Menjawab […]

  12. […] Mariska Menjawab […]

  13. nice blog..!

    • terima kasih ya…

  14. nice blog, good topic, smart write….very good job, well done. Just keep up a good work!

    http://goblog-spot.blogspot.com

  15. Mbak Mariska saya mungkin gila, kenapa ya kok saya pengen banget ngajak istri threesome?, sampe istri stress. memang setelah 1 tahun istri mau tapi alasannya cuma mau berkorban untuk saya. Nyaris realisasi tapi ketika si co nongol, istri tegang banget, saya juga tiba tiba ngeper…untunglah gagal. Cuma sering saya kumat kumatan lagi. Kayaknya saya udah gila ya… minta tolong solusinya..jangan bilang kalo saya nggak boleh mikirin sex ato jangan nonton bokep lho…maaf buanget kalo pake nama samaran. Pengen bisa japri. please please bgt.

    • hmmm… fantasi seperti itu memang banyak yang melakukannya… silahkan berfantasi seliar mungkin tetapi bila ingin menerapkannya lebih baik pikirkan kembali…

      bisa coba bermain pura-pura… Anda menjadi seseorang yang lain… sesuai dengan yang ada dalam bayangan Anda… dan bercintalah dengan istri Anda sebagai orang lain itu… ini adalah salah satu solusi yang biasanya saya sarankan… coba ya… semoga berhasil…

      bila memang ada pertanyaan pribadi… bisa hubungi saya lewat email di mariskalubis@yahoo.com

    • fantasi seksual itu boleh seliar apapun tetapi bila sudah ingin diwujudkan secara realita sebaiknya dipikirkan lagi resikonya… karena banyak sekali kejadian pada akhirnya perpisahan itu terjadi… dan biasanya justru yangseperti Andaini yang menjadijijik pada pasangan Anda sendiri… danjuga coba pikirkan bagaimana bila dia menyukainya lalu menjadi ketagihan? coba pikirkan itu sajadulu ya…

  16. Adakah perbedaan pemaparan masalah seks yg ada disini dgn dr.Boyke

    • saya bukan dokter ataupun psikolog… seks yang saya tuliskan adalah sosiologi dan antropologi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: